Banner 1

Wednesday 12 August 2015

Fashion Ghotik Bikin Jatuh Cinta


RIASAN ala gothic seperti tidak ada matinya. Gaya dandan ini cocok diaplikasikan perempuan yang menikmati kecerahan warna-warna tebal dan gelap. Mungkin ada yang menganggap gaya gothic itu seram, tapi dengan curi-curi sedikit gaya dan make-up mereka, bisa tetap terlihat keren.

Untuk tampil gothic bukanlah hal yang mudah, karena harus memberi perhatian pada beberapa hal. Misalnya pemilihan baju, tata rias serta gaya tatanan rambut. Gaya gothic dikenal sebagai gaya yang lebih misterius serta karismatik.  Oleh karena itu, banyak orang yang menggunakan gaya ini adalah musisi, atau orang yang bekerja dalam hal seni, tutur Make Up Artis Epul Saefulloh Permadi.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam berdandan dan berbusana ala gothic.

Pertama harus mau bermain dengan eyeliner serta riasan mata yang lebih kuat. Gaya gothic ingin mengesankan mata yang lebih tajan serta tegas. Oleh karena itu, anda harus tahu tips membuat mata menjadi berkesan gothic.

Kedua, anda juga harus jeli dalam pemilihan aksesoris busana gothic. Para penggemar gaya gothic akan sangat senang menggunakan rantai serta aksesoris yang terbuat dari logam. Gaya rambut juga sangat penting untuk terlihat lebih gothic.

Gaya ini memang sudah mendunia, meski tidak melulu harus berpenampilan gothic sehari-hari, tetapi gaya ini bisa diaplikasikan di beberapa kesempatan. Sebaiknya anda tetap mengerti aturan serta hal-hal dalam berbusana gothic agar anda tidak terkesan setengah-setengah dalam berbusana, tandasnya. 



0 komentar:

Post a Comment