Banner 1

Tuesday 31 January 2017

1000 NMAX Banjiri Cibubur, Maxi Day Kenalkan Motor Kelas Premium


BOGOR – Yamaha kembali gelar event besar bertajuk Maxi Yamaha Day live in the higher stage, Minggu (29/1/2017) pagi kemarin.

Helatan yang digelar di Taman Wiladatika, Cibubur Jakarta Timur tersebut sekaligus memperkenalkan lebih jauh lagi soal produk motor kelas premium keluaran Yamaha kepada masyarakat luas.Fitri Agustadhi P, Chief DDS Yamaha Bogor mengatakan, Maxi merupakan tagline motor kelas premium dari Yamaha.

Untuk itu, dalam helatan kemarin motor – motor kelas premium seperti N-Max, X-Max, dan T-Max. Ketiga motor tersebut yang menjadi formasi baru Maxi dari Yamaha.

” Yamaha ingin memberikan motor yang memiliki kelas motor yang berbeda. Yaitu premium motor yang arahnya kita ingin masyarakat bisa melihat dan memilih motor yang memang secara fitur oke, secara tenaga juga bagus. Minatnya yang luar biasa,” ujar Fitri.

Untuk penjualan N-Max saja, Yamaha bisa mengeluarkan 2 ribu unit motor perbulannya. Total penjualan sejak pertama peluncurannya saja sudah melebihi 50 persen dari pangsa pasar yang ada.(ent)

0 komentar:

Post a Comment