Banner 1

Wednesday 1 November 2017

Kondisi Politik di Jawa Barat Dinilai Masih Aman


BANDUNG – Ketua DPP Bidang Keanggotaan dan Organisasi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat menyebut, kondisi politik di Jawa Barat masih cukup cair. Dikarenakan dapat memajukan calon gubernurnya sendiri, PDI Perjuangan tak ingin terburu-buru memilih sosok untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

“Makanya dengan bisa maju sendiri, kita juga amati perkembangan partai-partai politik lain, kandidat-kandidat (gubernur Jabar) lain. Jadi, yang saya lihat Jawa Barat masih akan cair,” ujar Djarot di sela acara ‘Satu Indonesia, Generasi Milenial yang Pancasilais’ di Sasana Budaya Ganesha Bandung, Sabtu (28/10/2017).

Maka itu, dalam acara Satu Indonesia yang dihelat DPD PDI Perjuangan Jawa Barat tersebut, pihaknya mengundang sejumlah tokoh seperti Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan istrinya, Netty Prasetyani, Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa, juga Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Djarot mengaku, pihaknya masih mengamati peta perpolitikan di Tatar Pasundan menjelang pemilihan kepala daerah serentak tahun depan. Menurutnya, kondisi politik di Jabar sangat dinamis, sehingga apapun masih bisa berubah. Termasuk kemungkinan berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera.

“Kita lihat dulu. Apapun dalam politik apapun bisa dimungkinkan, karena semua sangat dinamis,” tandas mantan Gubernur DKI Jakarta ini.
(nda)


sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment