Banner 1

Tuesday 12 May 2015

PSB Jadi Tuan Rumah Liga Nusantara Putaran II



BOGOR- Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) bakal menjadi tuan rumah Liga Nusantara yang sebentar lagi bergulir. Tim besutan Robby Darwis sendiri sudah mengontrak 20 pemain jelang kompetisi di putara kedua.

Tim yang di komandoi Muhamad Idris sendiri bakal menjadi tuan rumah di putara kedua berlangsung pada tanggal 28-6 Juli dan berlanjut usai 10 hari Idul Fitri mendatang. Untuk anak asuh Robby darwis sudah mengontrak 20 pemain yang akan turun nanti di Liga Nusantara musim 2015 mendatang. Sementara putara pertama masih menjadi rebutan dua daerah seperti Persika Subang dan Karawang yang mengajukan sebagai tuan rumah di putara pertama.

Ketua Umum PSB Muhamad Idris mengatakan, untuk tim sendiri bakal menjadi tuan rumah di Liga Nusantara putara kedua pada akhir bulan Juni. Dan kesiapan pemain maupun manajemen sudah 80% tinggal menunggu anggaran saja yang belum ada.

“Insyalllah Linus bergulir di dua putaran, untuk putara pertama belum di tentukan tuan rumahnya. Namun PSB nanti akan menjadi tuan rumah di putara kedua pada tanggal 28-6 Juli mendatang,”ujarnya.

Lebih lanjut Idris juga mengaku PSB menjadi tuan rumah di putara kedua dengan sistim home away setiap lawannya. Yang pasti sampai sekarang tim belum bisa mencari dana jelang kick off Liga Nusantara. 

“Untuk pemain sudah di kontrak 20 pemain, tinggal mencari tiga pemain lagi setelah monitor putara pertama dengan melihat kekuatan lawan, di putaran kedua sistimnya home away masing-masing tim,”tuturnya.

Tapi di putaran pertama ada dua tim yang mengajukan untuk menggelar sekaligus jadi tuan rumah Liga Nusantara. Mereka adalah Persika Subang dan Karawang (ent).
         

0 komentar:

Post a Comment