Banner 1

Thursday 28 May 2015

Derby Bogor Tersaji, Persikabo Kalahkan Bintang ISL

CIBINONG- Sempat tertinggal lebih dulu oleh Garuda All Star,  Persikabo Bogor justru balik unggul dan memenangi Trofeo Charity Match di Stadion Persikabo, (24/5).

Tim besutan John Arwandhi itu menang tipis 3-2 atas tim yang bermaterikan para pemain nasional dan asing papan atas ISL. Dua gol Garuda disumbangkan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardiansa di menit 10. Serta gelandang Persiram Raja Ampat Osas Saha pada menit 17. 

Sementara tiga gol kemenangan Persikabo masing-masing disumbangkan Rezky Ihwan dari titik putih (25'), Sandi (28') serta Rian (91').

Trofeo Charity Match menggunakan sistem pertandingan tiga kali 45 menit. Mengadopsi turnamen di Italia, masing-masing tim saling mengalahkan satu sama lain. Pemenang ditentukan dari poin yang dikumpulkan.

    Sebelumnya, Persikabo juga bermain imbang 0-0 kontra PSB Bogor. Ini menjadi derby Bogor pertama sepanjang sejarah bagi kedua tim.

“Anak-anak bisa memberikan yang terbaik. Meskipun di pertandingan pertama melawan PSB hanya imbang, tapi mereka membuktikan di pertandingan kedua,”ujar Asisten Pelatih Persikabo, Abdush Shobur ditemui usai pertandingan, kemarin.

 Sejumlah nama tenar turun di ajang Trofeo Charity Match. Seperti Muhammad Diego Michiels (Mitra Kukar), Rudi Widodo (Persebaya), Nova Arianto (Pelita Bandung Raya) dan Gunawan Dwi Cahyo (Persija). Serta pemain asing seperti Cristian Carrasco (eks Persita), Abanda Herman (eks Persib) dan juga Mbida Messi (Persiram). (ent).


0 komentar:

Post a Comment