Banner 1

Monday 29 October 2018

Dipermak Arema 0-5, Pelatih PSMS: Saya Sangat Malu

JawaPos.com - PSMS harus rela menanggung malu usai kalah telak 0-5 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (28/10) malam. Pelatih Kepala PSMS Peter James Butler mengaku pesimistis timnya masih bisa bertahan di Liga 1.
Dia pun merasa malu dengan kekalahan yang diterimanya malam ini. Butler mengakui kalau anak asuhnya tersebut memang tidak bermain sesuai harapan.
"Hari ini kami tidak cukup bagus. Tidak cukup kuat," ujarnya usai pertandingan. "Malu untuk saya dan semua orang." 

Butler mengungkapkan, dirinya memang sengaja tidak menggunakan pemain cadangan hingga sekitar 40 menit untuk memberikan pelajaran bagi pemain yang membuat kesalahan. Namun, pada akhir pertandingan, dirinya kemudian melakukan pergantian pemain. 
 
Dengan kekalahan tersebut, Butler tidak yakin kalau PSMS bisa tetap bermain di Liga 1. "Tim ini, maaf sekali, kalau kita main seperti hari ini tidak bisa tetap di liga ini. Saya jujur," tegasnya.
Menurutnya, penampilan PSMS malam ini seperti permainan tim yang ada di Liga 3. Dia juga mengakui jika permainan Arema FC lebih kuat dan berpengalaman.
Sementara itu, salah satu pemain PSMS Gusti Sandria juga mengakui jika performa tim hari ini sangat buruk. "Tidak kayak biasanya. Kalah sangat telak 0-5 karena Arema main bagus dan kami sangat buruk. Malu rasanya," ujarnya. 

Ketika ditanya terkait Butler yang pesimistis jika timnya masih bertahan di Liga 1, Gusti menyampaikan jika dirinya bersama tim bisa membuktikan jika mereka juga layak untuk keluar dari zona degradasi. "Saya sebagai pemain pasti juga tidak mau degredasi, apalagi saya juga putra daerah kan. Nggak mungkin tim ini degredasi," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment