Banner 1

Thursday 14 February 2019

Pesan Mengharukan Terpampang di TKP Pembunuhan Noven, Begini Kesaksian Satpam

BOGOR-RADAR BOGOR, Sudah hampir dua bulan berlalu, namun pelaku pembunuhan siswi SMK Baranangsiang Andriana Yubelia Noven Cahya Rezeki. belum juga tertangkap

Sementara itu cerita lain didapat dari Satpam di komplek Jalan Riau, bernama Ahmad. Ia mengungkapkan jika teman-teman mendiang Noven setiap harinya terus berdatangan ke lokasi.

“Setelah kejadian, tiap hari ada terus kalau enggak teman, kerabatnya,” ujar Ahmad kepada seperti dikutip dari  Pojokbogor.com Rabu (13/02/2019).

Sementara itu dari pantauan  di lokasi, terdapat bungkusan cokleat yang menempel di atas pagar. Dalam bungkusan tersebut bertuliskan “The Song Is Ended But The Melody Lingers On…” RIP Adriana Yubelia Noven.

Sementara itu kepolisian menerjunkan tim baru untuk mencari keberadaan pelaku pembunuh Noven.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan adanya pergantian tim penyelidikan di lapangan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Hal itu lantaran tim lama yang dibentuk Polresta Bogor Kota belum membuahkan hasil.

“Ya tidak apa-apa, namanya juga kerja tim bersama Mabes. Lagi pula yang kerjanya kan masih satu institusi, masih Polresta Bogor Kota. Kapolrestanya juga belum ganti,” cetusnya. (pin/met/ysp/ps)

 

 

0 komentar:

Post a Comment