Banner 1

Thursday 14 February 2019

Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel Bogor Tawarkan Cooking Clas For Child


BOGOR-RADAR BOGOR,Mendukung program peningkatan kreativitas anak-anak, Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel Bogor menghadirkan Cooking Class for Child yang akan diselenggarakan pada 17 Februari 2019, pukul 09.00-selesai.

Agar lebih menarik, paket ini akan menyajikan suasana liburan yang seru dan edukatif dan penuh keceriaan.

Rana Saputra Public Relation Hotel Padjadjaran Suite Resort Bogor, menjelaskan cooking Class for Child ini diluncurkan untuk menjawab mulai banyaknya permintaan pasar, khususnya yang berasal dari pendidikan anak usia dini (Paud) dan di samping itu, Hotel Padjadjaran Suite sendiri masih melayani permintaan kegiatan cooking class yang berasal dari kalangan dewasa seperti anak-anak SMK jurusan tataboga.

“Kami melihat saat ini banyak sekolah yang memprogramkan anak didiknya belajar di luar sekolah. dari situ kami mulai mengkonsep dan mulai ada permintaan pasar juga, maka dari itu akhirnya kami pun meluncurkan paket Cooking Class for Child ini,” terangnya.

Menurutnya, anak-anak akan diajak bermain dan belajar dengan balutan cooking class.

Pada cooking class ini, anak-anak diajarkan memasak menu yang mudah dipelajari, sehingga diharapkan dapat dipraktikkan di rumah masing-masing.

“Misalnya, pembuatan croissant sandwich/burger. Melalui cooking class ini, kami ajak anak-anak belajar membuat burger, mulai dari pengenalan bahan baku, proses membuat, proses menghias, dan akhirnya dinikmati sendiri oleh mereka sesuai dengan arahan tim chef dan manajemen Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel Bogor,” paparnya.

Ia menyebutkan, Cooking Class for Child ini dibanderol dengan harga Rp75.000,nett/orang, dengan minimal peserta berusia 4 tahun – 15 tahun.

Dengan harga tersebut, peserta akan mendapatkan Ice Cream, Goodybag, Certifikat, Lightmeals, instruktur, pendamping cooking class dan welcome drink,serta berenang, tak lupa seluruh perlengkapan dan bahan baku yang akan digunakan saat praktik.

“Tak lupa, kami akan memberikan buah tangan berupa makanan, sebagai kenang-kenangan kami kepada anak-anak sebelum pulang, agar bisa diceritakan kepada para orang tuanya,” terangnya.

Ia berharap, dalam acara cooking class ini dapat dijadikan sebagai ruang pembelajaran dan bermain anak-anak,” pungkasnya.









0 komentar:

Post a Comment