Banner 1

Wednesday 13 February 2019

Makan Siang di Warteg, Motor Pegawai TIKI di Bogor Digondol Maling


BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pegawai TIKI atau jasa kurir pengirim barang mendatangi kantor Polsek Bogor Timur di Jalan Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Koto Bogor, Selasa (12/02/2019).

Kedatangan pegawai TIKI yang diketahui bernama David ke Kantor Polsek Bogor Timur untuk melaporkan pencurian motor di kawasan Jalan Raya Tajur, Bogor Timur.

“Sebenarnya motor teman saya yang dicuri. Saat itu saya dan teman sedang makan siang di warteg. Terus dompetnya ketinggalan, namun saat temannya hendak mengambil motor tersebut sudah tidak ada,” kata David seperti dikutif dari Pojokbogor.com saat berada di Polsek Bogor Timur hendak melapor. 
 
David mengungkapkan saat kejadian kunci motor temannya sedang menggantung bagasi motor. Namun, kata David, ketika rekannya itu masuk ke dalam warteg ada seorang pria mencurigakan yang bersandar di tiang listrik.

“Iya, jadi pas sebelum datang itu ada laki-laki bersandar di tiang listrik pakai helm. Udah pakai helm dia, terus pas temen saya masuk, dia terus merhatiin,” ucapnya.

David menceritakan, akibat kejadian tersebut, korban kehilangan motor beat berwarna putih biru. Tidak hanya itu, beberapa paket dan dokumen milik konsumen pun dibawa lari pencuri. “Paketnya masih penuh, masih banyak belum diantar barang dan dokumen,”tandasnya.(adi/ps)

0 komentar:

Post a Comment