Banner 1

Wednesday 13 February 2019

DPMPTSP Kota-Kabupaten Bogor Bahas Sinergitas Perizinan Bogor Raya


BOGOR-RADAR BOGOR, Dalam rangka menindaklanjuti pertemuan antara Bupati Bogor dan Wali Kota Bogor mengenai sinergitas pembangunan Bogor Raya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bogor Denny Mulyadi, dan Kabid Izin Pemanfaatan Ruang dan Kabid Penanaman Modal dan Sistem Informasi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPMPTSP Kabupaten Bogor, Kamis (07/02/2019) di Kawasan pusat pemerintahan Tegar Beriman.

Dalam diskusi yang dipimpin Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Bogor, Sony Abdussyukur, agenda diskusi antara lain membahas mengenai penyelenggaraan Bogor Economic Summit (BES), Pelayanan perizinan dan kerjasama antar DPMPTSP.

“Kami menyambut baik inisiasi pertemuan ini untuk sinergi proses pelayanan perizinan dan peluang investasi di Kota dan Kabupaten Bogor”, kata Sony.

Lebih lanjut terkait sinergi, Kepala DPMPTSP Kota Bogor, Denny Mulyadi menyatakan bahwa kolaborasi dua wilayah sangat penting untuk proses pembangunan dan mengimplementasikan kerjasama dua wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

“Arahan pimpinan tentang kerjasama untuk peningkatan kolaborasi pembangunan perlu ditindaklanjuti secara nyata”, ujar Denny.

Selain mendiskusikan mengenai kolaborasi kegiatan di bidang investasi, dibahas juga perkembangan pelayanan Online Single Submission (OSS) di dua wilayah. (Humpro)

0 komentar:

Post a Comment