Banner 1

Monday 12 November 2018

Sampdoria Jadi Korban Amukan Serigala Italia

JawaPos.com - AS Roma berhasil memetik kemenangan besar saat menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico, Minggu (11/11). Tim asuhan Eusebio Di Francesco sukses menutup laga dengan skor telak 4-1.
Gol pertama tercipta pada menit 19. Berawal dari tendangan penjuru, bola kemudian disundul Bryan Cristante ke arah pojok kanan gawang. Si kulit bundar sudah 99,99 persen akan masuk ke gawang Sampdoria kawalan Emil Audero. Namun Juan Jesus seketika datang dan langsung menyambarnya. Alhasil bek kebangsaan Brasil itu sukses menorehkan namanya di papan skor Stadion Olimpico.
Sampdoria coba memberi perlawanan. Namun hingga babak pertama usai, skor 1-0 tetap bertahan. 

Di paruh kedua laga, Tim Serigala Italia menambah keunggulan berkat aksi Patrik Schick. Tepatnya menit 59, ia mencetak gol setelah menerima umpan silang datar dari Aleksandar Kolarov.
Memasuki menit 72, giliran Stephan El Shaarawy yang mampu menyumbang angka. Bola yang digiringnya sempat membentur badan Audero. Tapi El Shaarawy kembali menguasai si kulit bundar dan bisa melepaskan tembakan indah yang berujung menjadi gol.
Manta pemain AC Milan itu kembali menjebol gawang Sampdoria di masa injury time. Namun sebelumnya, tim lawan mampu memperkecil keadaan berkat gol Gregoire Defrel di menit 89. 

Susunan pemain
AS Roma: Olsen; Florenzi, Juan Jesus, Manolas, Kolarov; Cristante, N'Zonzi; El Shaarawy, Pellegrini (Zaniolo 78'), Kluivert (Cengiz Under 81'); Schick (Dzeko 68').

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Andersen, Colley, Mumu; Linetty (Sala 69'), Vieira Nan, Praet (Jankto 46'); Ramirez; Defrel, Caprari (Kownacki 80').

0 komentar:

Post a Comment