Banner 1

Monday 12 November 2018

Persija Kubur Mimpi Persebaya ke Semifinal Liga 1 U-19

JawaPos.comTim Persija Jakarta U-19 berhasil membalaskan dendam seniornya kepada Persebaya Surabaya. Macan Kemayoran Muda sukses menjegal ambisi Persebaya U-19 untuk menembus semifinal Liga 1 U-19 2018.
Pada level senior, Persija baru saja 'dicabik-cabik' oleh Persebaya dengan tiga gol tanpa balas. Ajang pembantaian terhadap Macan Kemayoran itu terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/11) lalu.
Kekalahan tim senior Persija dari Persebaya sukses dibalaskan oleh tim juniornya. Persija U-19 berhasil menahan imbang Persebaya U-19 dengan skor 1-1, Minggu (11/11) di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang. 

Pada pertandingan tersebut, Persebaya sejatinya unggul lebih dahulu lewat gol Rizky Ridho pada menit ke-46. Namun, Persija U-19 berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Anang Ma’ruf menit ke-80.
Walaupun gagal menang, hasil imbang tersebut membuat Persija U-19 lolos ke babak semifinal. Mereka menemani Persib Bandung U-19 yang keluar sebagai juara Grup A. Pada hari yang sama, Persib menundukkan PSM Makassar U-19 dengan skor 2-0.
Sementara itu, Persebaya harus mengubur ambisi lolos ke semifinal. Mereka hanya menjadi juru kunci Grup A.
"Terima kasih atas perjuangan anak-anak. Mereka telah berjuang keras untuk sampai ke babak delapan besar," beber pelatih Persebaya U-19, Uston Nawawi.

0 komentar:

Post a Comment