Banner 1

Monday 12 November 2018

Persebaya Ketagihan Menang, Bertekad Bisa ke Papan Atas

JawaPos.comTarget 41 poin telah berhasil dicapai oleh Persebaya Surabaya. Kini tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu sedang berusaha untuk memperbaiki peringkat. Persebaya ingin melesat ke papan atas.
Kemenangan atas PSM Makassar dengan skor 3-0 membuat Persebaya mengoleksi 41 poin. Mereka sedang duduk nyaman di posisi sembilan. Menurut kalkulasi Djadjang, angka 41 poin sudah cukup untuk menyelamatkan Persebaya dari ancaman degradasi.
Setelah target pertama tercapai, yakni menghindari dari degradasi, Persebaya sedang menyusun target berikutnya. "Target menang di setiap pertandingan. Itu saja dulu," sebut Djanur - sapaan akrab Djadjang Nurdjaman. 

Green Force - julukan Persebaya, masih menyisakan empat pertandingan di Liga 1. Mereka akan menghadapi Bali United (18 November), Bhayangkara FC (26 November), PSMS Medan (1 Desember), dan PSIS Semarang (8 Desember).
"Kami masih terus berusaha untuk mencari poin. Tetapi kami tidak tahu akan berlabuh di posisi berapa," terang Djanur.
"Namun, ketika kami bisa meriah poin maksimal, kenapa tidak. Kami akan kejar terus walaupun kami akan away ke Bali dan Medan. Kami akan berusaha maksimal di away dan home," tegasnya.
Mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS ini itu menambahkan, "Kami harus jauh melangkah. Tidak hanya puas di papan tengah, tetapi kami harus bisa naik ke papan atas".

0 komentar:

Post a Comment